HARI GURU NASIONAL TAHUN 2018 DI BP-PAUD DAN DIKMAS SUMATERA UTARA

HARI GURU NASIONAL TAHUN 2018 DI BP-PAUD DAN DIKMAS SUMATERA UTARA

Pamong Belajar dan Tenaga Struktur sebagai tenaga Pendidik dan tenaga Kependidikan BP-PAUD dan Dikmas Sumatera Utara, Senin 26 November 2018 berkumpul dihalaman gedung utama melaksanakan Upacara Bendera Hari Guru Nasional, 25 November 2018.

Sebagai Pembina upacara Kasubbag Umum ( Ibu Dra.Suriatanti Supriyadi, M.SI ) membacakan pidato Mendikbud ( Muhajir Efendi ) dan beberapa yang disampaikan antara lain Selamat kepada Semua Guru dan tenaga Kependidikan Indonesia , dan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala iktiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Peringatan Hari Guru Nasional 2018 mengambil tema “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad XXI” .

Dengan tema tersebut kita berharap para guru selalu memacu diri untuk meningkatkan kualitas sehingga memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman. Mari kita jadikan Hari Guru Nasional ini sebagai momentum untuk meningkatkan mutu pendidikan guru dan tenaga kependidikan secara komprehensif, meningkatkan kualitas Pendidikan Nasional, dan profesionalisme guru.

Akhirnya mari kita senantiasa berdoa semoga martabat guru semakin di junjung tinggi seiring dengan meningkatnya profesionalisme.

Guru terbaik adalah orang yang menawarkan tantangan terbesar anda.

( Cheryl Richardson )