Oleh: Heldin Sitio, S.Psi

Kegiatan koordinasi pemetaan mutu satuan dan/atau program PAUD dan Dikmas di Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan tanggal 24 s.d 26 Pebruari 2020 merupakan persiapan awal sebelum dilakukannya kegiatan pemetaan mutu terhadap pemenuhan 8 (delapan) Standar Nasional Pendidikan. Koordinasi ini dilakukan oleh Heldin Sitio, S.Psi, M.Psi (Pamong Belajar BP-PAUD dan Dikmas Sumatera Utara) dengan berkunjung langsung ke kantor Dinas Pendidikan Nias Barat , bertemu dengan Ibu Yudi Suprapti, S.Pd, MM (Sekretaris Dinas), Famomaha Halawa, S.Pd (Kepala Bidang PAUD dan PNF), dan Lorensia Wau, S.Pd (Kepala Seksi Kurikulum PAUD dan PNF).

Hasil dari kegiatan koordinasi ini adalah tersusunnya usulan satuan dan/atau program PAUD dan Dikmas sebagai calon sasaran pemetaan mutu kab.Nias Barat tahun 2020 sebanyak 25 (dua puluh lima) Satuan PAUD dan Dikmas. Kemudian, ditetapkannya 3 (tiga) orang petugas pemetaan mutu kab.Nias Barat. Dan juga hal lain yang dikoordinasikan adalah tentang teknis dan tahapan pelaksanaan kegiatan pemetaan mutu tahun 2020 yang akan dilakukan nantinya.

Diharapkan dari hasil koordinasi ini dapat menjadi bahan persiapan dan kelancaran pelaksanaan pemetaan mutu  yang akan dilaksanakan nantinya. Terimakasih

Bagikan Sekarang