Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Coaching Clinic Rekrutmen Calon Guru Penggerak Angkatan 8, 9, dan 10 yang dilaksanakan secara daring dan luring selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 28 s.d 30 September 2022. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Dinas Pendidikan menginformasikan kepada seluruh kandidat CGP angkatan 8, 9, & 10 yang telah mendaftar untuk ikut bergabung dalam kegiatan coaching clinic yang difasilitasi oleh BBGP Provinsi Sumatera Utara.
Kegiatan secara daring dilaksanakan melalui fasilitas zoom dan google meet untuk 20 kab/kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Peserta didampingi oleh tim dari BBGP Provinsi Sumatera Utara dan dari alumni CGP dan PP angkatan sebelumnya. Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan coaching clinic secara daring berjumlah 3.434 orang. Coaching clinic yang dilaksanakan secara luring di Kabupaten Langkat dengan jumlah peserta yang hadir 169 orang, Kabupaten Karo 160 orang, Kota Binjai 158 orang.
BBGP Provinsi Sumatera Utara berharap dengan adanya kegiatan coaching clinic secara daring dan luring ini dapat memaksimalkan capaian jumlah pendaftar CGP angkatan 8, 9, dan 10 di Wilayah Provinsi Sumatera Utara. Dalam kegiatan coaching clinic ini juga dilakukan diskusi dan tanya jawab bersama para pendamping dan seluruh peserta.

Bagikan Sekarang