Rapat Koordinasi PGP dan Temu Karya BBGP/BGP di BGP Provinsi Banten

Share Post :
Tanggal 14 s.d.17 Maret 2023 tim BBGP Provinsi Sumatera Utara mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi PGP dan Temu Karya BBGP/BGP di BGP Provinsi Banten di Jalan Raya Parung Bogor. Hajatan ini digelar dengan tujuan meneguhkan semangat gotong royong dan komitmen kebersamaan antar BGP/ BBGP yang sebelumnya merupakan kumpulan berbagai satuan kerja lintas direktorat jenderal di lingkungan Kemdikbudristek.
Gelar temu karya dan seni ini mempertemukan kontingen peserta dari 33 BBGP/ BGP dan Ditjen GTK dengan mempertandingkan cabang olahraga tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, catur perorangan, futsal, fun aerobik dan seni suara.
Kegiatan dibuka oleh Direktur Jenderal GTK ibu Prof. Nunuk Suryani, M.Pd.
Tim bulutangkis BBGP Provinsi Sumatera Utara berhasil maju ke babak 16 besar. Sedangkan tim tenis meja beregu berhasil mencapai babak perempat final. Seni suara kategori putra berhasil meraih medali emas sebagai juara 1 yang diperoleh Roy Purba, S.T.
Selamat kepada Roy Purba, S.T.atas prestasinya dan kepada tim BBGP Provinsi Sumatera Utara tetap semangat dan terus berkarya.